Tuesday, April 7, 2015

Koepoe Koepoe Rahasia Kesuksesan Rasa Kue Buatanku

Jelajah Rasa kali ini mampir di blogku, kali ini aku mau berbagi rahasia kesuksesan kue-kue buatanku. Aku hobi mencoba resep makanan, apalagi sejak aku menikah dan punya keluarga kecil yang gemar ngemil. Kadang suami, dan dua anakku request cemilan favorit mereka. Sebagai seorang istri dan ibu tentu saja ada rasa bahagia bisa mewujudkan cemilan kesukaan mereka. Semua makanan yang kubuat dikerjakan dengan penuh cinta, ceileee....tapi memang betul, tanpa cinta pasti kita gak mau repot-repot dong bikin....beli diluaran saja banyak makanan sejenis.

Dalam hal membuat makanan enak, tentu saja aku selalu memperhatikan kualitas dan kesegaran bahan. Bayangkan....yang mau makan adalah anggota keluargaku sendiri loh, masa menyajikan makanan yang tidak enak, yang asal-asalan bahan dan cara membuatnya. Oh No....!!
Selain bahan baku makanan juga bahan makanan tambahan lain harus yang ok dan berkualitas, tidak membahayakan bagi kesehatan keluarga. Nah....makanan-makanan cemilan buatanku ini punya rahasia sukses yaitu bahan tambahan makanan produk Koepoe Koepoe. Pokoknya kalo persiapan untuk makanan keluarga, rasanya seru!!! Berburu bahan makanan yang ok di supermarket sangat menyenangkan.




#CurhatanRasa kali ini pastilah sungguh menyenangkan, sejuta rasa. Bagaimana tidak....dibalik rahasia sukses kue cemilan keluarga yang dibuat dengan penuh cinta ternyata produk Koepoe Koepoe telah membantuku mewujudkan cita rasa kue kue buatanku selama ini, pantaslah suami dan anak-anak makin sayang denganku. Tetaplah bersama kita ya...Koepoe Koepoe, tidak hanya untuk kue-kueku tapi juga untuk masakan buatanku. Rahasiaku ini akan aku turunkan ke anak-anakku, sehingga kelak jika mereka bikin kue sendiri, mereka akan selalu ingat Koepoe Koepoe, mereka akan selalu ingat masa seru-seruan bareng bikin kue di dapur lalu  ngemil bareng sambil nonton TV dengan ayah bundanya.

Dan inilah karya kue-kue buatanku untuk keluarga tercinta. Jantungku yang berdegup kencang khawatir suami dan anak-anak tidak menyukai makanan buatanku sirna sudah berubah menjadi rasa bahagia yang tak terungkapkan manakala melihat mereka lahap menikmati cemilannya.
Untuk teman-teman pembaca setia blogku yang belum pakai produk Koepoe Koepoe dalam kue dan masakanmu yuk pakai produknya dengan berbagai pilihan bahan makanan/bumbu/rempah tambahan sesuai kebutuhan kalian.


mini black forest

 Brownies kukus

Cake Keju topping fresh fruits







2 comments: